ternyata tetep apes

Bicara tentang mata.. pernah juga ada kejadian waktu itu aku pulang sekolah. Rencananya sih mau kerumah Reni di gayung sari. Kan gampang tuh dari sekolahan. Tinggal naik bis sekali aja.dari depan SMA. Dengan uang receh yang sangat terbatas kita berempat, Aku Reni, Wah sama Dana nyegat bis. Waktu itu kacamataku lagi rusak. Murnya yang longgar bikin lensanya kadang suka copot tanpa lihat tempat. Dari pada diatas bis lensanya copot dan tiba2 mata mendadak burek sebelah karena lensane ngglundung... copot dari framenya.. plus ngisin ngisini...tak copot wae kocomotone pas numpak bis.

Dalam perjalanan, bisnya jalan kayak goyang dombret.. goyang sana goyang sini.. duit receh yang tak gowo lugur.. waduh.. nang endi duit ku mau...wong itu duit satu2nya... bawa cuman ngepas banget.. bisa ngamen di bis kalo duitnya ilang...

Karena naik bis ga dapat kursi, aku kan berdiri. Untuk ambil duitnya itu aku cuman bisa jongkok sambil meraba2 lantai bis.. sambil dalam hati misuh misuh. Akhirnya aku nemu ada sesuatu dibawah sana. Tak coba tarik tarik. Kok ora iso iso ya?... Sik tak jajale maneh sih... Tapi bolak balik tetap ga iso.. Sampe akhirnya aku nyerah gara2 dilihatin orang disebelah2. Waktu itu bisnya lumayan rame sih.

Baru deh aku ngeliat apa yang dari tadi berusaha tak tarik. ADUH.... dasar mendem.. tau apa yang tak tariki dari tadi? Itu mur yang nempel di lantai bis. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... isin je.. Makane kok aku di deloki terus? Yo sampe sesuk mur iku yo ga iso diangkat..

Nasib... maunya supaya ga isin lek kocomoto ngglundung... tapi kok yo isin karena hal lain...

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial