ke ge er an

Cerita pengalaman yang ngisin2i, aku pernah punya pengalaman ga enak Ini gara2 nasib mata berminus empat. Waktu itu aku sama wahyuni pulang sekolah. Ini kejadian tahun 1993. Waktu itu kita mampir ke warung soalnya panas banget. Lagi enak2 nya minum teh botol.. di sebrang jalan ada cowok yang lagi nambal ban motornya melambaikan tangan. Aku ora pathi kethok iku sopo. Tak pikir teman ku, soalnya waktu itu Wahyuni lagi ambil botolnya dan cuman aku aja yang lagi menghadap kesana. Akhirnya aku melambaikan tangan balik. Lha kok itu cowok tetap melambaikan tangan terus? Ga ngeh deh..

Giliran wahyuni udah selesai ambil botol, itu cowok melambaikan tangan lagi. Terus aku nanya ke Wahyuni, ”Yun, iku koncomu ta?, kok ketmau dada dada terus?” ”aku ora ketok, yun.”. Wahyuni bilang.. ”Ganteng Yan” Terus Wahyuni balas melambai kan tangan. Akhirnya si cowok itu berhenti melambaikan tangan. Oooo berarti itu emang temannya si Wah. Pas minum udah habis, kita mau bayar, itu cowok lewat di depan kita mau putar balik. Dia bilang gini..”Mbak, lampu motornya nyala...” GEDUBRAK!... uisin tenan....

Langsung aja aku bilang wahyuni..” ayo Yun, cepetan ngacir... nanti orangnya mbalik lagi...”

Tiwas2 dikiro konco dewe. Tiwas2 ke ge er an... ternyata cuman mau bilangin lampu motor nyala... Jaman dulu belum ada aturan lampu motor harus nyala.Gini ini kalo dua orang berkacamata seliweran di jalan...

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial