Be yourself.... merdeka!!!

Tanggal 10 Desember 2008, mana nih orang2? Wah aku datang kepagian.
Spanduk sumbangan dari mba Luluk, yang berhasil kita pasang. Weh, lumayan keringetan deh. Tapi akhirnya setelah dipindah2 ada 3 kali pindah, berhasil nemu juga tempat yang pas untuk pasang spanduk. Terima kasih spanduk nya, mba Luluk.




Tumpukan doorprize, terima kasih juga buat Mba Eli Philips dari Australia yang sudah nyumbang doorprize. Yah.. biar aku nda dapat doorprize dari mba Eli, tapi kopdar kali ini, semua yang datang dapat, euy. Tanpa terkecuali.


Kado untuk acara tukeran kado yang dibawa teman2. Ada juga yang besar.... apa ya isi nya?


Terima kasih sumbangan sponsor... kok tahu aku belum pernah makan soyjoy... jadi ketagihan nih... ketagihan dapat sponsor dari soyjoy maksud nya. he he he :D




dr. Marina Harun, lagi menjelaskan tentang seputar kanker serviks. Ini nih yang dicalonkan pesaing berat Luna Maya. Mba Luna Maya....datang dong ke kopdar Surabaya... ada saudara kembar nya lo...

Temen2 yang lagi serius dengerin tentang kanker serviks. Saya pribadi baru tahu kalo kanker serviks itu bisa karena pasangan kita yang suka "jajan" dengan perempuan lain dimana2. Sempat terdengar komentar temen2, mendingan cari pasangan yang takut Tuhan.. wah itu sepertinya betul banget.



Yang pada serius lihat info kanker serviks
Pemenang kuis kanker serviks

Goyang gergaji...





Pemenang lomba goyang ada;ah....Yak.... Mama rere yang goyang nya paling heboh...

Biar saltum juga dapat hadiah, lo... jangan salah..



Doorprize... doorprize...


Doorprize bertaburan...
Lomba joget yuk.. yuk.. dewi persik mah... lewat..



Yang ini aku lupa lomba apa. Apa test drive rexona???


The moment of truth, acara yang sempat bikin tangis...




Meja yang ini kok kayak nya penghuni nya banyak amat, ya?

Kalo meja yang ini, malu2 deh...
Aku meja nya disini... hiks.. karena kebagian motret, aku sendiri nda ada... huaaaa
Dibanding meja yang lain, meja ini tampak sepi... Tapi sebenernya.. bukan sepi penghuni, tapi makanan nya yang udah habis duluan.
Sssst... aku juga pernah nonggo di meja ini, untuk ngabisin brownies. ha ha ha
Mbak Laksmi... selamat ulang tahun...hadiah doorprize nih


Heran deh... yang dapat voucher makan sesuai banget. Perkenalkan... ini dia anggota "the piring club" ha ha ha ha ha

Selamat untuk pemenang Doorprize DVD. Sak jane aku yo pengen entuk... Ya bukan aku aja sih yang pengen..


Nomer ku mana.. nomer ku mana???


Semangat nasionalis... bendera merah putih dimana2.


Didepan resto. Be Yourself... Merdeka!!!


Bagi nomer hp nya dong... Kayak nya kopdar yang ini kok kurang aja deh....


Pertemuan lanjutan anggota "the piring club" ke meja yang lain.. Namanya juga "the piring club" Harus maklum...



Selamat berangkat pulang Jakarta Oma Aning. Wah, oma Aning bergaya pakai selendang ungu dari mba Riris. Matching oma...







iring

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial