handuk

Cerita ga enak oik sama aku yang kompakan itu ga jauh dari cerita orang yang ga pernah pergi ke hotel bintang 5. Tapi ini bukan lift.. tapi ini cerita tentang handuk.



Dasar ga biasa punya handuk bagus sebagus di hotel.. waktu aku pake acara gaya2 mandi berendam. cieee gaya ki.. wong biasa adus jebar jebur.. banyu yo jarang2, saiki iso berendam..ha ha ha. Pas itu lagi enak2 berendam menikmati garam mandi. Gaya sisan nggae garam mandi. Kalo dirumah kan adanya garam dapur..pintu kamarku di ketok2 orang. Ternyata itu temanku yang seperjalanan business travel malah udah selesai mandi. Saking cepet2, langsung aja aku samber handuk putih yang nyamper di samping bath tub. Begitu mba itu masuk ke kamarku, dia noleh ke kamar mandi. Lho.. mba.. sampeyan nda handukan sama ini, kan? aku sih ga jawab apa2. Wong soale sik durung mudeng. Mau tau Mba itu bilang apa? dia bilang, ya untung deh mba nda pake ini.. soalnya ini kan keset? Dalam hatiku, "ha? keset? waduh.. lha berarti aku tadi lap muka juga pake keset?, halah rek...".

Sementara oik juga ternyata punya pengalaman yang sama, cuman bedanya.. keset itu sudah diperlakukan sama seperti handuk pada umumnya, disampir ke nang jemuran. Rasa-rasanya sih nasib keset itu juga sama.. sempat melap muka juga. ha ha ha Dan tiap malam, keset cantik itu sudah kembali di tempatnya yang seharusnya, di depan kamar mandi.. meski oik juga mungkin bingung.. kok handuk ku ditaruhnya disini, ya? ha ha ha

Jangan sebel Ik.. Kan senasib.Tapi apa oik sempat jerawatan juga? :x

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial