Cerita tentang lift

Ternyata pengalaman dengan lift itu bisa macam2. Barusan aja aku ketemu sama teman yang ternyata sama-sama sering apes kayak aku nih. Dari berbagai versi cerita apes yang kita punya, ternyata ada satu kesamaan. Itu cerita tentang lift.

......


Oik cerita kalo dia pergi ke balikpapan, ketemu sama anggota milis yang lain. Dia bilang.. begitu masuk lift, saking asyiknya dia ngobrol..baru kerasa kok lama banget... padahal bukan menuju lantai yang jaraknya jauh.. cuman dari lantai 2 ke lantai 1 aja.. ealah.. jebule.. durung di pencet...

Tapi cerita yang apes plus ngisin2i di aku juga ga beda jauh dari urusan pencet tombol lift. Pernah suatu waktu aku pergi ke hotel bintang (mbuh bintang e piro). Waktu nyampe Jakarta, rasanya udah pengen nyungsep aja ke kamar. Semua barang dibawakan porter (nek ga salah jenenge porter... opo yo jeneng e sing bagian nggowo2 no tas nang hotel?). Nyampe di depan lift yang terbuka, aku cepet2an masuk aja. Wong udah ngantuk.. tapi tombol2 angka kok ga bisa dipencet2? Wah... pikirku.. kenapa ya?.. ada beberapa expatriat juga disitu.. sambil ngomel panjang pendek ke petugas hotel... aku bilang.. pak.. lift nya rusak kok ga dikasih tanda see? Langsung aku keluar lift.. eh ternyata aku yang bego.. bukan liftnya yang rusak.. tapi bagi tamu yang menginap, untuk menuju ke kamarnya itu harus memasukkan kartu kamarnya yang ada magnetic cardnya supaya tombol angka bisa dipencet.. wuah... isin je...

Kuwi jenenge wong gaptek.. Padahal ono tulisane, please insert your card.. Gara2 dibutakan sama wong ganteng2 di lift. Ha ha ha.

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial