I am praying

B
ismillahirahmanirrahim. Allahumma shalli alaa Muhammadin wa aali Muhammadin. Ya Allah yang hidup abadi, aku mohon pertolongan lewat rahmat mu, perbaiki segala urusan ku, jangan biarkan nafsu ku menguasai ku. Ya Allah yang hidup abadi, jangan biarkan juga aku terlalu cenderung pada diriku sendiri, meskipun sebentar. Ya Allah yang paling mengasihi setiap orang yang meminta kasih sayang Nya. Ya Allah pelepas derita orang yang meminta, wahai Dzat yang Terbaik yang ditakuti malaikat dengan cahaya Nya, aku memohon pada Mu lewat nama yang disebut pemikul arassy Mu waktu menyeru Mu, yang disebut makhluk disekitar arassy Mu dengan cahaya Mu, yang mereka bertasbih dan berguncang karena takut siksa Mu. Melalui asma yang disebut jibril, Mikail dan ISrafil. Melalui semua nama itu, Engkau perkenankan permohonan ku, lepaskan kesulitan ku. hapuskan dosaku.

Ya Allah, yang memerintahkan sebuah teriakan pada seluruh makhluk Nya, dan mereka dihidupkan kembali dalama keadaan utuh. Dengan nama itu Engkau hidupkan tulang-tulang yang berserakan. Hidupkan hatiku, lapangkan dadaku dan selesaikan urusan ku.

Ya Allah yang mengistimewakan diri Nya dengan keabadian dan menciptakan untuk semua makhluk Nya kematian, kehidupan dan kemusnahan. Ya Allah yang perbuatan Nya adalah firman Nya dan perintah Nya berlaku bagi siap yang Dia kehendaki.

Ya Allah, aku memohon melalui nama yang diseru kekasih Mu ketika dia dilemparkan ke dalam api dan waktu dia berdoa dengan nama itu, Engkau menyahuti nya dengan berkata "Wahai api, jadilah kamu dingin dan takluk lah pada Ibrahim. Aku memohon melalui nama yang diseru Musa dari balik bukit dan Engkau menjawab doanya. Aku memohon Mu melalui nama yang dengannya Engkau ciptakan Isa dari Roh kudus.

Ya Allah, aku memohon Mu melalui nama yang dengan nya Engkau anugrahkan Yahya pada ZAkariya, melalui nama yang dengan nya Engkau lepaskan Ayyub, melalui namanya Engkau ampuni Daud dan engkau gerakkan angin atas perintah Sulaiman, melalui nama yang dengan nya Engkau pahamkan bahasa burung pada nya.

Aku memohon Mu melalui nama yang dengan nya engkau ciptakan Arrasy melalui nama yang dengannya Engkau ciptakan didalamnya makhluk ruhani, melalui nama yang dengan nya Engkau ciptakan jin dan manusia dan melalui namanya yang dengan nya Engkau ciptakan semua makhluk.

Aku memohon Mu melalui nama yang dengan nya Engkau ciptakan setiap yang Engkau kehendaki, melalui nama yang dengannya Engkau takar kadar segala sesuatu. Aku memohon Mu demi hak semua nama ini, kabulkan permohonanku dan cukupilah kebutuhan ku, wahai Yang Maha Pemurah. Engkau yang paling tahu apa yang terbaik untuk ku. Amin.






0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial