can not stay put

IN this writing I will use Indonesia languange mixed with Java languange most.

Today is my 1 week after surgery. But last night I fall down from sofa. Boso jowo ne numplek. ha ha ha... Ceritanya sih ketiduran di sofa.. tapi lupa kalo ini sofa..numplek plus ngglundung deh.. nasib.

Tapi kok slamet e dokter e wis eruh dari sekali liat kalo aku byayakan. (meski dalam hati sih sebetulnya aku ngrasanya sih anteng, serasa putri keraton. idih... ha ha ha.
Jadi kaki ku di tambahi gips... rasane sih cenut2 sampe dengkul sekarang. Tapi ya untung ada gipsnya. Coba kalo nda ada gips nya...bisa tambah mumet aku..

Pertamanya sih aku rada ga sadar... menurut ku sih aku udah rada berkurang byayakan e.. tapi kok lek pancen dasaran yo repot.

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial